Jumat, 28 Mei 2010

negeriads.com solusi berpromosi

Hampir lupa, atau hampir saja terlambat ikut nimbrung nembak negeriads.com solusi berpromosi. yang memang hampir berkakhir
Meskipun waktu tinggal sedikit lagi tidak masalah yang penting pendaftaran belum ditutup. Masih bisa memaksakan diri ikut mengoptimasi halaman dengan kiwods negeriads.com solusi berpromosi, bagaimanapun nanti hasilnya yang penting ikut.

Kontes ini lebih dari cukup banyak peminatnya. Luar biasa banyak halaman terindeks google dengan kata kunci negeriads.com solusi berpromosi. Diantaranya yang halaman pendukung untuk kontes, tapi banyaknya halaman yang terindeks menunjukkan betapa besar minat mara master dan pendatang baru macam blog ini dalam kontes negeriads.com solusi berpromosi. Blok kapiran seperti ini, jangankan bisa merangkak menggeser halaman kontes, sekedar bersaing dengan halaman pendukung saja sudah sulit luar biasa.
Lantas apa yang bisa dilakukan agar bisa membantu halaman kontes? Jika hanya menambah jumlah link saja mungkin tidak terlalu sulit. Tapi yang sulit itu adalah menambah link yang berkualitas dan terindeks dengan baik oleh google. Link dibuat dari sini tidak dianggap sepi oleh robot pencari, jadi bisa menambah link untuk sedikit mengangkat halaman kontes.
Setidaknya blog ini walaupun baru kemarin sore umurnnya. Dengan konten yang seadanya satu dua posting saja, mungkin bisa nambah-nambah backlink ke halaman yang dikonteskan dalam negeriads.com solusi berpromosi. Tapi walaupun hanya untuk menjadi pendukung, ternyata tidak mudah juga menuliskan seratus duaratus kata dalam satu posting untung memping negeriads.com solusi berpromosi

1 komentar: